///kursor///

Minggu, 08 April 2012

Pelantikan PC IPM Bantul Sukses

Ahad, 08 april 2012 panitia Normalisasi PC IPM Bantul menyeenggarakan Pelantikan pengurus PC IPM Bantul periode 2012 sampai 2014. Pelantikan yang bertempat di SMK Muhammadiyah 1 Bantul (MUSABA) berjalan sukses dan lancar.
Dalam acara dimulai pukul 09.30 wib dengan Ipmawan Muh. Suharso sebagai MC. Turut hadir dalam acara tersebut adalah perwakilan dan pembina ranting IPM se- Kecamatan Bantul, serta perwakilan dari organisasi ortom muhammadiyah lain Pemuda Muhammadiyah, Muhammadiyah, dan Nasiyatul Aisyiyah.
Dalam sambutannya ketua umum PD IPM Bantul Ipmawan Johan Nasrudin Firdaus berpesan 3 T. Yaitu Tertib Shoat, Tertib Ibadah dan Tertib Belajar. Apaagi IPM merupakan organisasi kepemudaan terbaik di Indonesia. Dan saat ini telah menjadi wakil dari Indonesia untuk beromba menjadi organisasi terbaik se Asia Tenggara.
Seteah acara selesai dilanjutkan dengan sedikit pembekalan dan motivasi oleh anggota Pimpinan Wiayah IPM DIY yaitu Ipmawan Syaifulah Nur Iqbal Musthofa. Semua peserta tampak antusias dalam mengikuti materi yang diberikan.

Semoga kedepannya PC IPM Bantul dapat menjaankan Amanah dengan baik dalam mewujudkan cita-cita Muhammadiyah. Amin..

1 komentar:

  1. Salam kenal, blog yang menarik, lihat balik ya ke blog saya ! Nice blog, Ada banyak versi tentang Ki Ageng Mangir dan Kanjeng Ratu Roro Sekar Pembayun, namun kami dari pihak trah Mangir mempunyai versi yang sangat berbeda dari versi yang selama ini tercerita , baca blog kami http://pembayun-mangir.blogspot.com/ , akan anda temui kejuatan sesungguhnya trah Mangir adalah trah yang sangat mempersiapkan diri untuk menjadikan keturunannya tokoh pemimpin terbaik bangsa ini dimasa yang akan datang

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...